Banyak Yang Menanyakan Bitcoin Itu Halal Atau Haram?

Beberapa minggu kedepan akan sangat penting untuk Bitcoin

BITCOIN HUNTER - 2017 merupakan hal yang besar untuk Bitcoin. Pada awal tahun, harganya sekitar $900 per koin dan hampir $1.000 pada bulan Februari,pada akhir November lalu naik secara pesat hingga $19.000, sebelum turun kembali ke $10.000. mungkin beberapa hari kedepan akan naik lagi hingga $15.000.

Beberapa minggu kedepan akan sangat penting untuk Bitcoin

Sekarang yang menjadi Pertanyaan besar adalah apa yang terjadi kedepannya.Bitcoin bulan lalu mengalami kenaikan, profesional investor telah mulai mengambil bunga dalam mata uang. Beberapa bulan pertama tahun 2018 akan menentukan apakah Bitcoin investasi yang layak,atau tidak



Dimana harga Bitcoin pergi dalam jangka pendek akan sangat bergantung pada lingkungan peraturan. Di sisi positifnya untuk Bitcoin, itu mulai diperdagangkan di pasar-pasar tradisional. Dua besar pertukaran, dan CME CBOE sudah menawarkan Bitcoin perdagangan untuk investor. Sistem ini sedikit kacau dan apakah mereka benar-benar menawarkan harga berdasarkan Harga Bitcoin rata-rata dari beberapa pertukaran besar- tetapi hasilnya adalah bahwa investor dapat perdagangan Bitcoin dengan aman melakukan penukaran bebas 

Tapi pada saat yang sama, regulator US utama, SEC, memperingatkan bulan ini bahwa ada "secara substansial kurang investor perlindungan daripada di pasar sekuritas tradisional kita, dengan peluang sejalan besar untuk penipuan dan manipulasi."

Investor juga beresiko dari pertukaran, atau di hack kebanyakan hobi menyimpan Bitcoin mereka dalam dompet disimpan dengan salah satu pertukaran cryptocurrency besar, yang membuat mereka dapat diakses ke hacker. Pertukaran Bitcoin telah dijarah oleh hacker di masa lalu, dan dengan nilai peningkatan Bitcoin, Anda akan membayangkan hal ini hanya masalah waktu sampai hack terjadi.

Bahaya yang sama adalah salah satu besar menciptakan pasar pertukaran rata-out menerjang. Coinbase, pertukaran terbesar di AS, secara rutin gagal dan tidak akan membiarkan menjual ketika harga Bitcoin turun, karena lalu lintas yang tinggi. Yang dapat menyebabkan kepanikan, dan akan memiliki potensi untuk menyebabkan penurunan kecil untuk berubah menjadi krisis full-blown.

Kemudian, ada masalah energi konsumsi dan transaksi biaya. Energi yang digunakan oleh Bitcoin telah meroket dengan harga, dan biaya membuat transfer dari satu dompet lain telah meningkat menjadi sekitar $5 sekarang. Itu, ditambah volatilitas dari fluktuasi harga, telah menyebabkan sejumlah pengecer online untuk berhenti menerima Bitcoin, yang menurunkan nilai sebagai mata uang.

Jadi sekarang, Bitcoin berada pada persimpangan jalan. Pasar telah menakut-nakuti yang pertama dan keluar dengan sedikit ke kepercayaan, yang merupakan pertanda baik investor tidak bergairah seperti yang Anda berpikir.

Tetapi pada saat yang sama, banyak hal akan hilang hal-hal besar tidak ada bisa salah untuk Bitcoin supaya tetap tumbuh untuk beberapa bulan ke depan. Jika pertukaran besar yang mendapat hacked, besar investor mulai menjual dan uang tunai, SEC mulai mengatur untuk beberapa alasan.

Komentar