Banyak Yang Menanyakan Bitcoin Itu Halal Atau Haram?

Mari Kita Lihat Bagaimana Kinerja SegWit2X Terakhir Dalam Ciptakan Bitcoin

BITCOIN HUNTER - Baru-baru ini SegWit2X di luncurkan.SegWit2X adalah update pada sistem untuk menanggulangi persoalan pembatasan ukuran blok yang mengurangi kecepatan transaksi Bitcoin.SegWit2X yang pernah dihentikan pada awal November 2017 lalu, Kali ini SegWit2X tampaknya bakal tampil kembali, dengan tim pendukung yang memutuskan untuk semakin maju dengan fork pada 28 Desember 2017.Yang diusulkan sebagai solusi untuk persoalan skala bitcoin, SegWit2X disepakati pada New York agreement dan didukung oleh tak sedikit nama besar dan entitas perusahaan.


Mari Kita Lihat Bagaimana Kinerja SegWit2X Terakhir Dalam Ciptakan Bitcoin


komunitas inti bitcoin menganggapnya sebagai serangan kepada rangkaian orisinil di Bitcoin, dan seusai banyak sekali bolak-balik dan drama, Mike Belshe, CEO Bitgo, memposting suatu  surat abolisi hard fork yang berisi:“Tujuan kami rutin adalah membikin upgrade Bitcoin yang lancar. Meskipun kami percaya bahwa pada akhirnya kami butuh ukuran blok yang lebih besar, bakal tetapi ada faktor lebih penting yang kami percaya: Membikin komunitas rutin bersama.Sayang sekali, ini jelas bahwa kami belum membikin konsensus yang lumayan untuk peningkatan ukuran blok pada saat ini. Melanjutkan jalan ini bisa membikin komunitas menjadi terbagi dan bakal menghalangi pertumbuhan Bitcoin. Ini tak sempat menjadi tujuan SegWit2X.”SegWit2X sendiri mempunyai perpersoalanan, yakni metode yang diusulkan demi menambah ukuran blok bitcoin dari 1MB menjadi 2MB memerlukan upgrade perangkat lunak non-backward


Sementara SegWit2X semacam “ditidurkan” oleh pendukung aslinya yang terdiri dari para pendiri start up dan penambang. Sekarang suatu  website baru telah timbul dengan empat anak buah tim ceo Jaap Terlouw, yang berencana untuk meperbuat fork tersebut.“Komisi dan kecepatan transaksi dalam jaringan bitcoin telah mencapai kualitas yang menarik. Hampir tak mungkin lagi memakainya sebagai alat pembayaran. Tim kami bakal meperbuat hard fork bitcoin yang direncanakan pada pertengahan November,” ucap Jaap Terlouw.

“Pada saat yang sama, perdagangan berjangka telah diperbuat pada berbagai bursa untuk waktu yang lama. HitBTC adalah salah satu diantaranya. Saya berjanji bahwa semua pemegang BTC tak hanya bakal menerima B2X dengan rasio 1:1, tetapi juga jumlah proporsional Satoshi Nakamoto sebagai hadiah atas komitmen untuk kemajuan proses,” tambahnya.Semacam kutipan pernyataan Jeep Terlouw di atas fork telah diperdagangkan dan bisa di cek pergerakannya di https://coinmarketcap.com/. Lalu, anggaran bertambah sampai tiga kali lipat seusai diumumkannya proyek ini.  Fork sekarang telah didukung dengan berbagai perubahan semacam adanya hitBTC yang mendukung sistem kerja BTC hard fork dan IGNIS airdrop. Dan juga pertukaran dengan omzet lebih dari 1 miliar dollar per hari.  Pertukaran yang bisa langsung di diperbuat di berbagai website berikut: https://exrates.me, https://yobit.net, https://zumminer.com, www.webmoney.ru, bitcoin.co.id.
Tetapi, apabila dompet pertukaran Bitcoin tak mendukung fork ini dan tak menghasilkan uang bagi pemakai, maka itu menjadi tanggung jawab pemakai sendiri. Untuk itu sebagai masyarakat pemakai kripto butuh mendukung sistem ini supaya bisa dipakai di dompet pertukaran supaya memperoleh tak sedikit bonus di tahun baru.

Para pemakai juga bakal memperoleh Bitcoin baru swgwt2x koin dalam rasio 1:1 apabila menyimpan dana di bursa yang telah ditentukan fork. Bisa juga untuk memperoleh koin dengan mengekstrak kunci pribadi di dompet Bitcoin swgwt2x. Tetapi, sistem ini tetap dalam pengujian untuk saat ini.Selain itu, tim baru ini juga telah mengungkapkan roadmap untuk pembaruan di masa depan, tergolong dukungan lighting network, zksnark dan smart contract-fitur yang mereka yakini bakal menjadikan new fork "bitcoin yang sempurna".Meskipun tetap wajib dilihat bagaimana fork SegWit2X baru ini bakal mendulang hasilnya, dimulai dari blok 501451, butuh dicatat bahwa fork ini berbeda layaknya pada awal bakal dibangun SegWit2X. Untuk cek update SegWit2x bisa juga cek di link dibawah :

Https://Bitcointalk.org/index.php?Topic=2595620
Https://t.me/Segwit2_X
Https://twitter.com/Segwit_2X
https://m.facebook.com/Segwit2xReload/

Komentar