Banyak Yang Menanyakan Bitcoin Itu Halal Atau Haram?

Cara Mendaftar Dan Verifikasi Di Vip.bitcoin.co.id

Apa itu Bitcoin? Mungkin sebagian pembaca blog tak tahu alias baru mendengar dengan “Bitcoin”. Bitcoin merupakan alat transaksi jual beli layaknya uang Rupiah alias Dollar. Tetapi bentuk Bitcoin hanya terdapat di dunia digital saja alias tak berwujud fisik. Dengan kata lain Bitcoin merupakan alat pembayaran Virtual (uang elektronik) layaknya PayPal.

Alat pembayaran Virtual Bitcoin pertama kali timbul pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto (nama samaran). Dengan Bitcoin kami bisa meperbuat transaksi jual beli layaknya memakai uang. Dengan syarat transaksi jual beli dengan penjual yang memperbolehkan pembelinya memakai Bitcoin.
Cara Mendaftar Dan Verifikasi Di Vip.bitcoin.co.id

Bukan hanya itu saja, lewat internet Bitcoin bisa kami kirim terhadap siapapun yang pastinya sama-sama memiliki alamat Bitcoin (transfer/deposit Bitcoin). Sebab sifatnya uang elektronik, maka penyimpanan saldo Bitcoin memakai internet alias bahkan bisa kami simpan di komputer.

Hingga saat ini pemakaian alat pembayaran Virtual Bitcoin telah berkembang pesat hingga ke Indonesia. Di Indonesia telah tak sedikit penyedia layanan jual beli Toko Online yang memakai alias memperbolehkan dibayar dengan Bitcoin.

agaimana Tutorial Memperoleh Saldo Bitcoin?
Untuk memperoleh saldo Bitcoin, istilah lainnya BTC tak sedikit sekali macamnya. Kamu bisa mencari di internet tutorial memperoleh Bitcoin dengan cara gratis alias berbayar. Contohnya tak sedikit website yang memberbagi imbalan Bitcoin apabila kami klik iklan. Alias bisa juga dengan tutorial menjadi penambang Bitcoin, main games, serta tetap tak sedikit lagi.

Apabila Kamu tak mau ribet dengan itu semua, tutorial memperoleh saldo Bitcoin bisa juga dengan memakai uang Rupiah, Dollar, serta lain-lain. Kegiatan ini merupakan menukar valuta fisik menjadi valuta Virtual Bitcoin.

Saat ini alias ketika postingan ini diterbitkan kualitas Bitcoin telah mencapai Rp. 6.488.900,- untuk harga 1 BTC.

Lalu Bagaimana Tutorial Menyimpan Saldo Bitcoin?
Seusai kami tahu apa itu Bitcoin serta tahu juga bagaimana tutorial memperoleh Bitcoin, selanjutnya mungkin yang menjadi pertanyaan merupakan bagaimana tutorial menyimpan saldo Bitcoin apabila telah terkumpul? Apabila valuta fisik bisa kami simpan didalam dompet alias di bank, lalu bagaimana dengan Bitcoin?

Semacam yang telah kami singgung diatas, bahwa penyimpanan Bitcoin kami perbuat di internet (pihak ketiga). Serta juga kami bisa menyimpan saldo Bitcoin di komputer.

Bitcoin yang kami simpan di komputer kami wajib memiliki suatu  file yang khusus untuk menyimpan Bitcoin, yaitu File Wallet. Sehingga file wallet ini manfaatnya semacam dompet untuk menyimpan uang fisik.

Silakan Kamu pilih tipe Software Dompet Bitcoin yang bakal disimpan di komputer disini.

Saya tak bakal mengulas lebih jauh mengenai tutorial menyimpan saldo Bitcoin di File Wallet alias komputer.

Kemudian langkah kedua untuk menyimpan saldo Bitcoin bisa memakai pihak ketiga. Faktor ini layaknya kami menyimpan uang di bank. Saldo Bitcoin kami simpan di akun website khusus yang menyediakan fasilitas untuk menyimpan saldo BTC.

Kita walau berhati-hati dalam memilih website untuk menyimpan file wallet saldo Bitcoin. Di Indonesia terdapat satu website terpercaya serta sayapun menabung saldo Bitcoin di website ini.

Anda bisa menyimpan saldo Bitcoin di website Bitcoin Indonesia yaitu www.bitcoin.co.id. Nah disini saya bakal mengulas hingga tuntas Bagaimana Tutorial Daftar Serta Verifikasi Bitcoin Indonesia Di Bitcoin.Co.Id?

Berikut Tutorial Daftar Akun Bitcoin Indonesia Di Bitcoin.Co.Id

1. Kunjungi situs Vip.bitcoin.co.id
2. Klik Register Akun

1. Kunjungi situs Vip.bitcoin.co.id



3. Isi form pendaftaran dengan benar, Klik Lanjut pendaftaran.

4. Selanjutnya verifikasi akun anda melalui email yang dikirim oleh pihak VIP Bitcoin, klik pada link yang di kirim lewat email.

4. Selanjutnya verifikasi akun anda melalui email yang dikirim oleh pihak VIP Bitcoin, klik pada link yang di kirim lewat email.

5. setelah verifikasi email, selanjutnya adalah verifikasi no handphone, pastikan no handphone yang anda masukan pada form pendaftaran benar dan aktif.
                                                                                                                         
5. setelah verifikasi email, selanjutnya adalah verifikasi no handphone, pastikan no handphone yang anda masukan pada form pendaftaran benar dan aktif.


6. tunggu beberapa saat sampai PIN verifikasi dikirim melalui sms > lalu masukan pada kolom yang telah disediakan > terakhir sumbit.


6. tunggu beberapa saat sampai PIN verifikasi dikirim melalui sms > lalu masukan pada kolom yang telah disediakan > terakhir sumbit.

7. Lalu nantinya anda akan di tawarkan untuk mengistall google authenticator, lewati langkah ini, karena memang ini sudah tidak ada.
                                   Lalu nantinya anda akan di tawarkan untuk mengistall google authenticator, lewati langkah ini, karena memang ini sudah tidak ada.
setelah semua selesai, sekarang anda telah memiliki wallet bitcoin, tapi belum bisa digunakan secara maksimal.

seusai melalui semua langkah diatas, terbukti kamu telah mempunyai wallet yang bisa dijadikan tempat untuk meyimpan recehan bitcoin anda.

tapi, itu hanya menerima saja

apabila ingin lebih, semacam jual beli, kirim ke wallet lain, serta  lain - lain, maka kamu diwajibkan untuk memverifikasi akun anda.
Verifikasi lagi?
ya, saya anggap ini verifikasi bagian 2, apabila yang pertama tadi hanya dengan email serta no hp, maka yang kini lebih bisa memastikan bahwa akun yang kamu buat terbukti real milik anda, yaitu dengan tutorial mengirim gambar diri serta scan KTP, SIM, serta lain - lain(bisa pilih salah satu).


  • B. Tutorial Verifikasi Akun Di VIP Bitcoin 

ikuti langkah - langkah dibawah ini untuk meperbuat Verifikasi akun kamu  :

1. Pada dashboard alias desain awal akun anda, pilih verifikasi

2.  isi data lengkap kamu dengan benar > simpan
isi data lengkap kamu dengan benar > simpan

3. sekarang isi formulir verifikasi kamu yang menyertakan scan KTP, SIM,Passport(bisa dipilih salah satu), dan juga gambar diri mengangkat tulisan permohonan verifikasi.
contohnya bintang film juga ikutan :
 sekarang isi formulir verifikasi kamu yang menyertakan scan KTP, SIM,Passport

4. Gambar yang mengangkat tulisan semacam diatas, dan scan bukti diri diri tadi, dimasukan pada formulir verifikasi.

Gambar yang mengangkat tulisan semacam diatas, dan scan bukti diri diri tadi, dimasukan pada formulir verifikasi.

5. Terbaru tinggal menantikan pengumuman dari email bahwa akun kamu sukses diverifikasi, biasanya 1 - 12 jam, tapi kadang juga dapat lebih cepat.
5. Terbaru tinggal menantikan pengumuman dari email bahwa akun kamu sukses diverifikasi, biasanya 1 - 12 jam, tapi kadang juga dapat lebih cepat.

6. seusai verifikasi bagian 2 telah sukses kamu lewati, maka sekarang wallet bitcoin yang baru kamu buat tersebut telah dapat leluasa meperbuat transaksi apapun yang kamu inginkan.

Komentar