Banyak Yang Menanyakan Bitcoin Itu Halal Atau Haram?

Lagi,Bitcoin Mengalahkan Emas

BITCOIN HUNTER - Bitcoin, "emas baru," sudah mampu menghantam emas konvensional oleh margin besar YTD. Bitcoin investasi percaya sudah mendapatkan kekalahan 1407.42%, sedangkan SPDR emas saham sudah mendapatkan 11,93%. Aset kedua mengungguli S & P 500 serta ikatan keuangan AS dua puluh tahun.

Lagi,Bitcoin Mengalahkan Emas


Dana                                                         YTD kinerja
SPDR emas saham                                 11,93%
Bitcoin investasi kepercayaan saham      +1407.42
SPDR S & P500                                       +18.79
iBagikans 20 + tahun Obligasi                  6.11

Ini tahun kedua berturut-turut Bitcoin sudah mengalahkan emas serta Wall Street.



Tahun lalu, Bitcoin mendapat kepercayaan  investasi lebih dari dua kali lipat kualitas, sementara emas mendapatkan 8.73 persen; serta aset kedua mengungguli S & P 500 serta ikatan keuangan AS dua puluh tahun.


Dana                                                       YTD kinerja
SPDR emas saham                                    8.73%
Bitcoin investasi kepercayaan saham        +107.42
SPDR S & P500                                         +8.27
iBagikans 20 + tahun Obligasi                    -0.59

Apakah Bitcoin investasi yang lebih baik daripada emas pada tahun 2018?Bitcoin mempunyai  keuntungan dibandingkan valuta tradisional  yang bisa mempercepat pemakaiannya di masa depan.


"Bitcoin mempunyai banyak keuntungan dibandingkan valuta pemerintah , tidak sedikit di antaranya merupakan pasokan tetap," Profesor keuangan Geoffrey Smith, W. P. Carey School of Business di Arizona State University. "Jadi, daya beli tak bisa bertidak lebih dengan 'valuta mencetak' oleh pemerintah. Lihat Venezuela serta deflasi mereka. Anonimitas merupakan juga keuntungan. Teknologi blockchain juga menyediakan sempurna catatan menjaga, yang menghapus kesalahan serta peluang untuk penipuan serta pencurian"


"Bitcoin merupakan  mata uang internasional, yang bisa dipakai untuk memfasilitasi perdagangan internasional. Ini juga mungkin sangat berkegunaaan di negara-negararendah-kepercayaan dengan tingkat tinggi korupsi mana sistem perbankan serta perlindungan sistem hukum yang tak sangat kuat. Tetap wajib dilihat, tetapi, apabila halini berkegunaaan sebagai valuta sebab tingginya volatilitas. Tetapi jumlah transaksiBitcoin tampaknya menjadi meningkat setiap hari."


Tentu emas mempunyai keunggulan tersendiri, juga. Bisa dipakai untuk dijadikan perhiasan, serta dalam pembuatan produk tertentu.

Komentar